Sabtu, 27 Agustus 2011

Tweet Leeteuk Membuat Fans Khawatir



Sebuah tweet terbaru dari Super Junior Leeteuk mengangkat beberapa masalah antara fanbase nya.
Pada 28 Agustus, Leeteuk tweeted, “Saya mencoba untuk bersabar tapi ini terlalu sulit … Sungguh .. Sangat .. Saya merasa tubuh saya masuk ke suatu kehampaan. Saya pikir itu dijelaskan bahwa aku seharusnya mati “.
Sebagai tanggapan, penggemar tweeted kembali,
“Ada apa oppa? Apakah itu sesuatu yang kamu cepat selesaikan melalui perusahaan “?,
“Apa di dunia adalah masalah? Aku khawatir untukmu “, dan
“Karena tweet Anda, saya tidak bisa fokus pada pekerjaan saya. Kamu selalu mempunyai kita [penggemar] untuk menghibur kamu. Jadi, Tolong kuat. “
Apa yang mungkin bisa salah dengan Leeteuk?




Source: Sports Chosun via Nate News
Via: Allkpop
Indtrans: Ochirosy@Asianfansclub


0 komentar:

Posting Komentar