Jumat, 01 Juli 2011

Kim Hyung Joon tinggalkan pesan untuk peringatan kematian Park Yong Ha


SS501 Kim Hyung Jun telah mengungkapkan hatinya yang merindukan sahabatnya, aktor, Park Yong Ha.
Pada 30 Juni, Kim Hyung Jun tweeted,
“Ini adalah peringatan pertama dari Yong Ha-hyung, ia adalah kekuatan saya dan menyayangi saya. Saya percaya bahwa meskipun dia tidak bisa bersama kita sekarang, ia akan selalu bersama saya dalam hati saya dan dalam hati banyak orang. Aku mencintaimu. Jadilah menyenangkan di surga dan mengawasi kita. Aku tidak akan pernah melupakan Anda. “
Banyak penggemar berkumpul di upacara peringatan pertama untuk Yong Ha di lokasi pemakaman di Paju, Gyeonggi-do. Sekitar 1.500 penggemar yang hadir berasal dari Jepang.



VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

kyungmi_bocchan

0 komentar:

Posting Komentar