Kamis, 23 Juni 2011

Kim Hyun Joong Membeli Seragam Sekolah Perempuan?


Selama rekaman terbaru KBS2 “Happy Together,” Kim Hyun Joong mengejutkan semua orang dengan mengaku bahwa ia membeli seragam sekolah perempuan di masa lalu. Dia menyatakan, “Ketika SS501 pertama kali pergi ke Jepang, kami menemukan toko cosplay.” Cosplay merupakan kependekan dari “costume play,” dan peserta memakai kostum dan aksesoris untuk mewakili karakter tertentu. Di Jepang, karakter ini sering diambil dari manga populer.
Kim Hyun Joong berkata, Heo Young Saeng membeli pakaian seperti gaun Cina dari toko. Jadi aku pergi ke tempat yang sama dan membeli seragam sekolah perempuan.” Ketika ditanya apakah dia memakainya, dia menjawab,” Aku memilikinya untuk dipamerkan.” Dia menekankan, ” Ada berbagai kostum lainnya di toko cosplay, seperti seragam polisi. Saya hanya membeli seragam sekolah perempuan karena terlihat keren. “
Heo Young Saeng menambahkan,“Kami membeli kostum itu karena terlihat cantik, tidak ada yang lain. Namun, orang salah paham dan berpikir kami akan memberikannya kepada pacar kita.” Acara ini akan ditayangkan di ” Happy Together ” pada tanggal 23 Juni, jam 11:15 AM KST.

VIA: SOOMPI
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

0 komentar:

Posting Komentar