Sabtu, 25 Juni 2011

SS501 Kim Kyu Jong tampil di Drama Musikal “Goong”



Saat ini, SS501 Kim Kyu Jong memerankan tokoh utama dlam drama Korea yang popular yaitu “Goong” di Jepang. Sejak penampilan pertama pada 11 Juni, tiket drama musical ini dalam 1 hari, dan ini menciptakan gelobang baru di Jepang. Semua surat kabar telah memusatkan perhatian mereka pada drama musical, yang saat ini tampil di Kyoto.
Fans dari berbagai Negara seperti Korea, Taiwan dan Vietnam pergi ke Jepang untuk menonton “Goong”. Mereka yang tidak mendapatkan tiket, berkumpul di depan TEater Minamiza dan mengadakan demonstrasi untuk meminta adanya pertunjukkan tambahan di Kyoto.
Penampilan drama musical Korea “Goong” di Jepang menunjukkan pandangan unik pada dunia mengenai karya asli dan keunikan dari music, ditambah dengan standartinggi dari music Korea. Drama musical ini menggabungkan konsep-konsep dari keluarga kekaisaran, tentang Negara dan budaya tradisional, dan tidak membawa terlalu banyak budaya pop yang biasanya banyak terlihat pada drama musical.
Meskipun ini adalah drama musical pertama bagi Kim Kyu Jong, ia sangat tenang dan mampu menjalankan penampilannya dengan baik. Seorang pemeran wanita di drama musical ini merasa tersentuh dan terdorong oleh sorakan dan tepuk tangan dari penonton. Semua actor / aktris beerja lebih keras dari biasanya untuk membayar dukungan penonton.
Via@koreaboo
Translate : thefeysture@AFC
Kyungmi_bocchan

0 komentar:

Posting Komentar